bangkit KOPRAL……. siap SERSANKU….

SIAP SERSANKU…!
26 Oktober 2009 7:35

 

 

 

 

siap sersanku..!

bara apiku telah mendidihkan nyaliku, aku telah berikrar atas nama bumi.. jangan ragukan lagi..

habis sudah tak ada lagi tersisa dijiwa, jangan lagi kaukatakan sebuah ranjang penuh cinta,

keangkuHAN iblis telah merenggut dengan paksa..

didepan mataku yang tak berdaya,

karna ragaku diikat dibawah todongan senjata,

liang lahat tak lagi membuat aku jerih.. darah dan air mata telah habis tertumpah..

mereka telah rampas semuanya hingga tiada tersisa..

siap sersanku..

kecemasanku telah sirna..

bersama raungan seluruh negeri, aku sudah kehabisan rasa takut..

tak ada lagi yang tersisa.

langkahku hanya satu.

MEREKA atau AKU yang mati…!

 

 

 

 

 

 

BANGKIT… KOPRAL…!!

26 Oktober 2009 7:21

 

 

 

 

bangkit…!

angkat senjatamu kopral..!

Kita adalah calon bangkai yang membusuk,

jangan Ragu untuk mati, mati untuk kehormatan

lihat wajah-wajah itu.. lihat mayat-mayat itu..

seandainya mayat itu hidup lagi,niscaya tak kau dengar keluhan putus asa..

kuserahkan jiwa ini hanya untuk selembar kain.

yang kuharap selamanya berkibar dilangit biru..

aku tak ingin begini kopral…! tapi haruslah begini

demi budak yang merintih terbelenggu bisu..

maka senapankulah yang berbicara memecah kebisuan itu..

tegakkan dadamu hai kopral…!

mimpi buruk belum berakir,akupun tak tau dimana aku terjaga

disebuah ranjang penuh cinta ataukah kesepian di liang lahat..

Berdiri dibelakangku.. kopral..!

dan jangan berhenti melangkah,

sebelum kupastikan MERAH PUTIH tegak dihadapanku..!

karya:

adit setiawan

About adit_setiawan

AKU SEORANG TENTARA YANG GAGAH BERANI

Posted on 29 Desember 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Bang bagi tips’y donk………thanks

  2. terimakasih atas informasinya 🙂

  3. Assalamu’alaikum,mt sore oom.mo nanya nich jk slh satu org diantara kalian terkena luka tembak,ada g sich utk rehat 3- 7 hari utk pemulihan wlpn blm sembuh sempurna,n yg (2)ada g sich ada acara tawar menawar misalnya (maaf) gw agak keder liat musuh gmn caranya klu teman gw yg di barisan depan sdg gw di barisan tengah ato belakang.slm n stlhnya tanks,wassalam.

Tinggalkan Balasan

